Vapor ,Trend Pengganti Rokok


Ketersediaan : Tersedia

Vapor ,Trend Pengganti Rokok 

Atomizer Rokok Elektrik

Saat bicara soal rokok elektrik, disain dasarnya cukup simpel. Rokok elektrik terdiri dari tangki untuk menyimpan e-liquid, atomizer, dan baterai sebagai sumber tenaga. Namun disain yang simpel ini mengalami beberap masalah mendasar, salah satunya adalah terjadinya kebocoran pada tangki, hingga ke atomizer. Apa itu atomizer? Bagian ini adalah bagian yang memanaskan e-liquid sehingga tercipta uap atau vapor yang mengantarkan rasa yang unik pada rokok elektrik.

Pertanyaannya adalah, tipe atomizer apa yang sesuai untuk Anda yang baru mulai vaping? Bagaimana cara memilih atomizer yang sesuai untuk Anda?

Pemanasan: Bicara Soal Atomizer

Sebagai komponen dari sebuah rokok elektrik, ada beberapa jenis atomizer yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah cartomizer yang merupakan satu rangkaian tangki berikut atomizer menjadi satu e-liquid cartridge. Cartomizer ini hadir dalam pilihan top-coil, dual-coil, horizontal, bottom-coil dan vertical coil. Saat Anda sudah memilih apakah itu atomizer atau sebuah cartomizer, keduanya memiliki elemen pemanas (yang terbuat dari kawat berdiameter tipis) yang berfungsi menguapkan e-liquid yang ada dalam tangki.

Bicara soal pembuatannya, atomizer secara mendasar merupakan kawat pemanas tipis yang terhubung dengan sumber tenaga, dan pada dasarnya adalah sebuah papan sirkuit. Saat papan sirkuit diaktifkan, papan ini akan mengantarkan energi ke dua tempat berbeda, elemen pemanas (kawat kecil) dan pompa mikro yang ada di dalam atomizer. Fungsi pompa adalah untuk membawa e-liquid ke area elemen pemanas. E-liquid yang melalui elemen pemanas tadi diubah menjadi uap atau vapor.

Proses ini berlanjut saat pengguna menghisap rokok elektrik (sekali pakai) atau saat melepaskan tombol (pada baterai). Walau beberapa model berfungsi dengan cara berbeda-beda, ini merupakan cara kerja standar.

Satu Dari Tiga Komponen

Saat bicara tentang rokok elektrik dengan 2 komponen, Anda tidak akan melihat komponen atomizer. Namun pada rokok elektrik dengan 3 komponen, atomizer merupakan komponen yang berdiri sendiri. Ada beberapa cara untuk menggunakan atomizer. Salah satu cara adalah dengan meneteskan e-liquid secara perlahan, langsung di atas atomizer. Salah satu keuntungan dari sistem ini, atau lebih sering disebut sistem dripping adalah rasanya yang lebih mantap dan e-liquid yang diteteskan tetap segar. Tidak ada campuran antara e-liquid lama dengan e-liquid baru dalam tangki, karena tidak ada e-liquid yang tersimpan dalam tangki.

Salah satu keunggulan tambahan adalah e-liquid yang ada haibis terpakai, dan hal ini dapat dikatakan cara termurni dalam vaping. Akan tetapi, dripping memiliki kekurangan. Salah satunya adalah merepotkan. Setiap bagian harus disiapkan sebelum Anda mulai vaping, di mana dengan rokok elektrik tradisional, Anda cukup mengambilnya dari kantong atau tas Anda dan mulai vaping.

Satu lagi kekurangannya adalah, bila Anda kurang berhati-hati, e-juice yang ada bisa tumpah kemana-mana. Karenanya, dripping memerlukan perencanaan dan tangan yang sigap untuk menghindari tumpahnya e-liquid. Untuk mereka yang memilih dripping untuk kebutuhan vaping mereka, bila e-liquid Anda mengandung nikotin, sangat penting untuk menggunakan sarung tangan. Alasannya adalah karena nikotin dapat menembus kulit dan dapat mengarah kepada keracunan nikotin akibat paparan langsung terhadap kulit.

Kutak-katik Atomizer

Bagi mereka yang lebih memilih sistem dripping daripada metode vaping standar lainnya, terdapat beberapa variasi atomizer yang membuat Anda dapat memodifikasi atau bahkan membangun kembali atomizer Anda. Alasannya adalah karena orang senang memiliki kendali lebih terhadap pengalaman vaping mereka masing-masing, atau mereka ingin memodifikasi atomizer sesuai dengan keinginan mereka.

Mereka yang suka kutak-katik, pilihannya jelas rebuildable atomizer. Atomizer jenis ini dapat dibongkar ke komponen yang paling dasar, termasuk kawat dan kain atau sumbu yang mengalirkan e-liquid untuk dipanaskan. Mereka yang telah menggunakan atomizer jenis ini mengklaim intensitas pengalaman vaping mereka lebih tinggi dan uap vapor yang dihasilkan juga lebih tebal dan banyak. Ada beberapa individual yang memilih cara dripping sebagai cara utama menikmati vaping, bukan sebagai perokok, tetapi lebih pada untuk menikmati rasa dari e-liquid. Mereka juga menikmati aspek dari membuat sendiri e-liquid mereka.

Karena itu, bagi mereka yang ingin menciptakan pengalaman vaping yang untuk, memiliki pemahaman bagaimana cara kerja atomizer Anda akan membantu memilih alat vaping Anda, dengan cara dripping atau cara yang lebih tradisional.

Utamakan Selamat saat Bermain Dengan Atomizer

Satu hal yang perlu diingat adalah atomizer memiliki elemen pemanas. Walau umumnya elemen ini terlindungi, hingga Anda tidak dapat terbakar atau menyebabkan kebakaran, tetap menjadi penting untuk memastikan fitur pengamanan yang dapat menjaga atomizer Anda kepanasan. Kerusakan secara umum terjadi saat baterai mengalami overheating, bukan pada atomizer. Tetapi, tetap penting untuk memiliki fitur pengamanan khususnya untuk rebuildable atomizer.

Usia Atomizer

Masa pakai sebuah atomizer umumnya bertahan 2 hingga 4 minggu, tergantung pemakaian Anda, baik frekuensi maupun durasi penggunaan. Kapan Anda mengetahui saat atomizer Anda perlu diganti? Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama adalah seberapa responsif atomizer Anda. Saat perlu diganti, atomizer akan mengeluarkan suara seperti orang berkumur. Rasa yang dihasilkan pun berkurang, sehingga memperjelas waktunya untuk diganti.
Anda juga akan mengalami kebocoran, dan berkurang atau tidak adanya vapor yang dihasilkan. Tergantung dari jenis atomizer yang digunakan, Anda mungkin hanya perlu membersihkannya. Caranya adalah dengan mencucinya memakai air panas dan atau meniupnya dangen kencang. Bila Anda menggunakan atomizer sekali pakai, cukup menggantinya dengan yang baru.

Secara keseluruhan, atomizer hanyalah satu komponen dari sebuah pengalaman vaping, tapi memerankan peran yang cukup penting untuk menjadikannya menyenangkan.

Untuk mendapatkan atomizer dengan kualitas bagus dan harga bersahabat bisa langsung cek ke link ke www.tokokosmetiktermurah.com

Demikian penjelasan seputar Atomizer ,semoga bermanfaat Guyss !!