Apa itu Mantan


Ketersediaan : Tersedia

Apa Itu Mantan?

Mantan adalah seseorang yang pernah dihati kita, yang pernah mengisi hidup kita, dan menjadi sepenggal kenangan dalam cerita hidup.
      *Aseekk-asekkk
Mantan adalah jodoh Made In Cina, Karna gak tahan lama.
      *Betul betul betul
Mantan adalah Jodoh yang menyerah.
      *Iya deh kayaknya
Mantan adalah Jodoh yang di Anulir Tuhan.
      *Haha iya-iya
Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan.
      *Ciee Zonk nih yeee
Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggal kan luka.
      *Perih banget
Mantan itu ibarat Bola Lampu. Walaupun sudah putus setidaknya dia pernah menerangi hidup kita.
      *Kerennn
Mantan adalah jodoh yang masih dalam masa tenggang.
       *Oke Fix !
Mantan adalah sampah! tapi layak untuk didaur ulang.
      *Ciee emangnya GoGreen !
Mantan adalah seseorang yang dulunya kita sayang tapi sekarang kita buang.
      *Masa sihh
Mantan itu masa indah Semu yang terkadang masih kuharap kehadirannya. karna CLBK bukanlah hal yang Tabu.
      *Beneran?!
Mantan adalah Setan karena selalu bergentayangan dihati dan pikiran.
      *Ihh Takut
Mantan adalah orang yang paling egois! maunya dikangenin, tapi nggak mau kangen balik.
      *Ciee gak bisa Move On
Mantan adalah masa lalu yang harus ditinggalkan, Tapi Ku Tak Bisa.. Jauh...Jauh... Darimu..
      *Ini mah Nyayi
Mantan itu adalah batu loncatan untuk menuju mantan berikutnya.
      *wakakakak
Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap baik, ternyata emang baik. saking baiknya dia sampe-sampe cinta kita dibagi-bagi kesemua orang.
      *Sedekah kali ya.. Dibagi-bagi
Mantan itu harus dikenang tapi juga harus dilupain. Tapi dulu udah menyinari hidup kita
      *Preettttt
Mantan itu ibarat tai lalat, dia memang bagian dari hidup kita, tapi ya ga penting-penting banget.
      *wkwkw gak penting yaa
Mantan itu ibarat baju SMA yg di coret-coret pas lulusan, mau kamu simpen atau engga tetep aja
gunanya cuma untuk pengingat masa lalu.
       *Iya sihhh emang

Menurut saya sendiri secara pribadi. Mantan itu tetaplah kekasih, karena mantan yang terindah gak bisa dilupakan. kita gak bisa Move On gak papa ! kita berhak untuk itu mungkin karena sudah terlalu sayang dan cinta. Jika seperti ini kita hanya bisa mencintainya dari kejauhan dan mendoakannya agar bahagia. Yakinlah jikalau memang dia benar-benar jodoh kita, Pasti dia akan kembali lagi suatu saat nanti. karena tulang rusuk dan tulang punggung nggak akan mungkin tertukar.
Jodoh emang nggak kemana-mana, Tapi saingan yang dimana-mana.

*baca juga Arti Cinta Yang Sebenarnya
Terima kasih atas kunjungannya untuk anda semua. semoga bermanfaat dan menghibur.
Kalau menurut anda sendiri Mantan itu apa ????